tes..tes...tes

ao...ao...weLcome

skuLL divider

GOD BLESS you!

Minggu, 25 Mei 2008

WEB HOSTING


"If you want to go online, you will need a powerfull faster and reliable web server. You can host your web site to our web server so your web can be accessed via internet."

World Wide Web adalah bisnis yang membutuhkan webhosting handal, layanan sesuai kebutuhan, tetapi dengan harga terjangkau. IndoGlobal Web hadir dan siap melayani Anda secara profesional tanpa mengabaikan kenyamanan dan kebutuhan Anda. Juga siap menjadi Partner terbaik Anda di dunia Internet dengan menjadi penyedia layanan Hosting Terpercaya Anda. Hosting Murah Rp 3.500,- / bulan anda sudah bisa mendapatkan hosting yang handal,

Semua paket webhosting kami telah dilengkapi dengan fitur-fitur e-commerce dan cms dalam satu paket fantastico serta semua tools untuk keperluan website anda.
Untuk memudahkan pilihan bagi anda, kami telah membagi paket-paket berdasarkan kebutuhan website anda. Dari paket yang sederhana sampai yang terbesar, semua dapat anda tentukan disini. Dan paket tersebut nantinya bisa di upgrade sesuai kebutuhan anda. lihat detil...


Mozilla Firefox

Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber-terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.

Melalui Firefox, Yayasan Mozilla betujuan untuk mengembangkan sebuah browser web yang kecil, cepat, simpel, dan sangat bisa dikembangkan (terpisah dari Mozilla Suite yang lebih besar). Firefox telah menjadi fokus utama perkembangan Mozilla bersama dengan client e-mail Mozilla Thunderbird, dan telah menggantikan Mozilla Suite sebagai rilis browser resmi Yayasan Mozilla.

Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di browser-browser lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan browser pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini. Firefox ditargetkan untuk mendapat sekitar 10% pangsa pasar Internet Explorer keluaran Microsoft (browser paling populer dengan margin yang besar (per 2004) hingga tahun 2005, yang telah disebut oleh banyak orang sebagai tahun kembalinya “perang browser”.

Firefox telah mendapatkan perhatian sebagai alternatif kepada Internet Explorer sejak Explorer dikecam karena tuduhan ketidakamanannya—pihak yang setuju terhadap anggapan ini mengatakan Explorer tidak mengikuti standar Web, menggunakan komponen ActiveX yang sering membahayakan, dan kelemahannya terhadap pemasangan spyware dan malware—dan kurangnya fitur-fitur yang dianggap pemakai Firefox penting. Microsoft sendiri telah merespons bahwa mereka tidak menganggap jika isu-isu mengenai keamanan dan fitur Explorer perlu dikhawatirkan.

Mozilla Firefox sekarang telah sampai ke versi 2.0. Pada versi 2.0 ini, Mozilla mempunyai bug (kelemahan) yaitu akan “crash” jika membuka web page (halaman Web) yang sangat besar dan memiliki JavaScript, namun hal ini telah diperbaiki.

[+/-] Selengkapnya...

[+/-] Ringkasan...


DAFTAR BEBERAPA WEB HOSTING GRATIS DI INDONESIA

1.AnakDugem
Fitur: 300mb Storage Space, 5GB Transfer per month, 5 MySQL databases, 20 subdomain, 20 parked domains, 20 add-on domains, 1 FTP Account, CPanel, Fantastico
Daftar: http://suggestionsite.com/ipanel/order/

2. ServerMerdeka
Fitur: 20MB space, domain / subdomain, cpanel, fantastico, webmail / pop3, biaya setup Rp 20.000,-
Daftar: http://servermerdeka.com/core/hosting.daftar.php

3.OrgFree
Fitur: Unmetered traffic, 200 MB Webspace, PHP 4.4.2 with GD2 library and Zend Optimizer, MySQL 4.0.26 support, Php mail() enabled, SSI Support (Server Side Includes - .shtml), Free Subdomain - yourchoice.orgfree.com, phpMyAdmin, FTP, Advanced Control Panel
Daftar: http://orgfree.com/

4.AGigForFree
Fitur: 1GB of Storage, 10GB of Transfer, cPanel v10, Fantastico, unlimited MySQL
Daftar: http://www.agigforfree.com/


5. 500FreeHosting
Fitur: 500MB space, 50GB bandwidth, host 10 domain / 100 subdomain, FTP, Cpanel, CGI, PHP, 5 MySQL database, phpMyAdmin, Perl, Fantastico
Daftar: http://www.500hosting.com/signup.htm

6. Community.Web.Id
Fitur: 100MB space, 1GB bandwidth, host 10 domain, Cpanel, Fantastico, 10 MySQL database, PHP
Daftar: http://www.community.web.id/billing

7. PHPNet.Us
Fitur: 300MB space, 80GB bandwidth, Control panel, MySQL, PHP, FTP, free sub domain (you.phpnet.us)




MANFAAT PROMOSI WEBSITE



Apa tujuan melakukan promosi website secara online ?
Pada prinsipnya, tujuan promosi website sangat terkait dengan tujuan dibangunnya website yang bersangkutan. Namun pada umumnya bertujuan untuk mendatangkan pengunjung potensial sebanyak-banyaknya, dengan harapan semakin banyak orang yang dapat melihat informasi yang disediakan pada web tersebut. Dari segi bisnis akan lebih banyak orang yang mengenal produk/jasa yang ditawarkan, atau minimal mengenal company profile Anda.
Apa keuntungan promosi melalui search engine ?
Lebih dari 80% pemakai internet mengandalkan search engine sebagai alat pencari informasi (berdasarkan research dari Georgia Tech’s GVU Center). Jumlah ini akan terus bertambah mengingat search engine merupakan cara yang termudah dan tercepat dalam mencari informasi. Dengan terdaftarnya website Anda di search engine berarti akan memudahkan orang lain mencari informasi produk/jasa yang Anda tawarkan. Yang lebih penting lagi, informasi Anda akan jatuh pada orang yang tepat, karena pencarian pada search engine disesuaikan pada keyword/kata kunci serta sistem pengelompokan direktori yang sangat terstruktur.
Apakah dengan terdaftar di search engine sudah bisa menjamin traffic pengunjung yang tinggi ?
Belum tentu, terdaftar saja tidaklah cukup. Website Anda harus dioptimalkan agar mendapat posisi/rangking yang baik untuk kata kunci yang relevan dengan informasi yang Anda sediakan. Tidak usah berharap banyak jika website Anda hanya mampu terdaftar di halaman ke 6 atau dibawahnya pada search result, karena tidak mungkin mendapatkan traffic yang berarti. Untuk itu Anda harus berjuang memperebutkan posisi di 2 atau 3 halaman pertama bersaing dengan ribuan bahkan jutaan website lainnya.
Apa yang harus saya lakukan, agar website saya bisa mendapat posisi yang baik ?
Ada banyak metode optimalisasi yang harus Anda perhatikan, dan situs ini akan menyajikan informasi tersebut untuk Anda. Silahkan disimak dengan baik.

Tidak ada komentar: